Jakarta

Divisi Humas Polri membagikan takjil kepada para pengendara. Empat orang jenderal Polri hingga polwan turun ke jalan membagikan takjil tersebut.

Kegiatan ini digelar di dekat lampu merah Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024) sore ini. Adapun empat jenderal Polri yang hadir dalam pembagian takjil ini ialah Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho, Kepala Biro yakni Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Gatot Repli Handoko, dan Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Tjahyono Saputro.

“Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif, apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik,” kata Sandi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sandi melanjutkan, kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Sandi berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat.

“Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu di hati masyarakat,” katanya.

Sandi berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh Indonesia agar kondisi selalu damai dan aman, terutama pasca-Pemilu 2024.

Divisi Humas Polri membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mabes PolriSejumlah polwan dan jurnalis juga ikut membagikan takjil. (Foto: dok. Istimewa)

“Perbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Berbagi dan tunjukkan bahwa Indonesia negara yang aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci Indonesia maju,” katanya.

Tak hanya para jenderal, sejumlah polwan dan wartawan turut membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas. Para pengendara menyampaikan terima kasih kepada jajaran anggota Divisi Humas Polri dan wartawan yang ikut berbagi keberkahan di bulan suci ini.

(mei/dhn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *