Bogor

Wanita tewas bersimbah darah di Jalan Johar 3 Kedungwaringin, Kota Bogor, diduga jadi korban pembunuhan. Ketua RW setempat bernama Ahmadi menyebutkan korban merupakan menantunya dan sempat cekcok dengan suami karena pergi tanpa pamit.

“Korban ini menantu saya, namanya Nurul Azmi, usianya 36. Anak saya, suaminya, namanya Reza. Tinggal satu rumah saya, kamar saya di depan, dia (pasutri Reza dan Nurul) kamarnya di tengah,” kata Ketua RW bernama Ahmadi ditemui di lokasi kejadian, Kamis (28/3/2024).

Ahmadi mengatakan pembunuhan diduga terjadi pada pukul 10.00 WIB pagi tadi. Istri Ahmadi panik karena anaknya Reza dan istrinya, Nurul Azmi, terlibat keributan besar di dalam kamar yang terkunci.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Istri saya pulang kerja jam 10.00 pagi tadi, saya keluar rumah ketemu warga jam 10.00 WIB. Nah, istri saya kurang lebih setengah jam kemudian telepon saya, ‘Bapak pulang, si Reza, Reza itu panggilan ke anak saya, si Reza ribut lagi sama istrinya. Itu juga (pintu) dikunci dari dalam kamar,” kata Ahmadi menceritakan.

“Saya pulang, nah pegangan pintu sudah dibongkar, cuma dikunci dari dalam kan. Pas ada saya dibongkar lagi, baru Reza keluar kamar sudah berdarah-darah. Saya lihat menantu saya (Nurul) juga sudah bersimbah darah,” kata Ahmadi.

Ahmadi menyebutkan Nurul dan anaknya sempat terlibat cekcok mulut akibat Nurul pergi tanpa pamit ke suaminya selama tiga hari.

“Jadi gini, kalau dari awal sih ya itu mah kemungkinan karena cekcok keluarga saja, dari hari Senin kemarin cekcoknya,” kata Ahmadi.

Ahmadi menceritakan, Nurul sempat pergi dijemput temannya wanitanya pada Senin (25/3). Meski pamit kepada Ahmadi, ternyata Nurul tak pamit dengan suaminya yang saat itu sedang bekerja.

“Jadi Senin dijemput sama perempuan, kemungkinan nginep di rumah temennya atau gimana, cuma tanpa sepengetahuan suaminya, kan gitu. Intinya seperti itu,” kata Ahmadi.

“Dia nggak bilang apa-apa. Hari Rabu itu kan pakai motor saya pulang. Dia pulang suami-istri berdua, gimana sih layaknya suami-istri, sesudah itu dia pada ke kamar, (seolah-olah) tidak ada permasalahan apa-apa,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, wanita bernama Nurul Azmi ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Johar 3, Kelurahan Kedungwaringi, Tanahsareal, Kota Bogor. Nurul mengalami dua luka tusuk di kepala dan diduga merupakan korban pembunuhan.

“Sejauh kami olah TKP, kami temukan ada dua luka tusukan. Namun nanti akan dilakukan visum luar dan otopsi, untuk kepastian lukanya seperti apa. Luka ada di bagian kepala,” kata Olot.

(sol/idn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *