Bogor

Wanita bernama Nurul Azmi ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Johar 3, Kelurahan Kedungwaringi, Tanahsareal, Kota Bogor. Nurul mengalami dua luka tusuk di kepala dan diduga merupakan korban pembunuhan.

“Sejauh kami olah TKP, kami temukan ada dua luka tusukan. Namun nanti akan dilakukan visum luar dan otopsi, untuk kepastian lukanya seperti apa. Luka ada di bagian kepala,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot ditemui di lokasi kejadian, Kamis (28/3/2024).

Olot menyebutkan Nurul diduga merupakan korban pembunuhan. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sebuah obeng yang diduga digunakan pelaku untuk menusuk kepala korban.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Iya (diduga korban pembunuhan), betul. Melihat kondisi luka dan sebagainya, diduga begitu,” kata Olot.

“Sejauh olah TKP yang kami lakukan, ditemukan sejumlah luka yang diakibatkan benda tumpul. Di mana ada kita temukan juga barang bukti sebuah obeng yang diduga digunakan untuk menusuk korban, yang diduga digunakan pelaku untuk menusuk korban,” imbuhnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa seorang wanita bernama Nurul Azmi (36) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jl Johar 3 Kelurahan Kedungwaringin, Tanahsareal, Kota Bogor. Saat ditemukan, didapati luka di kepala korban.

“Jadi pada hari ini, hari Rabu, tanggal 28 Maret 2024, kami memperoleh informasi dari masyarakat bahwa ditemukan sesosok jasad perempuan yang telah meninggal dunia di wilayah Tanahsareal, Kota Bogor,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor Kompol Luthfi Olot di lokasi kejadian, Kamis (28/3).

“Selanjutnya, kami melaksanakan olah TkP dan kami menemukan korban perempuan sudah bersimbah darah, inisial NA 36 tahun, yang mana terdapat luka di kepala,” kata Olot.

(sol/azh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *