Jakarta

PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar kegiatan doa bersama dan santunan yatim piatu, sekaligus melaksanakan buka puasa bersama seluruh pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an di Masjid Al-Ahnaf Gedung Waskita Heritage pada Rabu, (27/2).

SVP Corporate Secretary Perseroan, Ermy Puspa Yunita mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan oleh Perseroan. Kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antar pegawai dan manajemen Perseroan.

“Selain buka bersama seluruh pegawai, Waskita juga berikan santunan kepada 75 anak yatim piatu dari Yayasan Marhamah, Darul Hamzah dan Rahamatan Lil’Alamin serta bantuan untuk pondok pesantren Tahfiz Qur’an Syifaa Lilmu’minim,” ujar Ermy dalam keterangan tertulis, Kamis (28/3/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, Ermy juga menambahkan kegiatan doa bersama dan santunan yatim piatu ini diisi ceramah oleh Pimpinan Markaz Tahfiz Qur’an Syifaa Lilmu’minim Ciawi, Habib Ahmad Al-Munawar. Adapun tema yang disampaikan yakni ‘Implikasi Jauh Dekat Hubungan Manusia dengan Allah’.

Dalam ceramahnya, Habib Ahmad mengungkapkan Allah selalu dekat dengan hambanya. Jika hambanya ingin dekat maka akan semakin dekat pula pertolongan Allah yang datang, begitu pula sebaliknya.

Sebagai agenda terakhir, Habib Ahmad mengajak seluruh peserta yang hadir untuk melakukan doa bersama. Ia menuturkan, sebelum memohon apa yang kita inginkan, terlebih dahulu kita memohon ampun atas kesalahan yang pernah kita lakukan kepada Allah.

Tidak hanya itu, Habib Ahmad berharap keberkahan di bulan Ramadhan ini dapat membuat kita lebih dekat lagi kepada Allah. Dirinya juga berharap semoga Allah selalu memberikan pertolongan kepada Waskita Karya.

“Harapannya kegiatan buka puasa bersama ini dapat memupuk rasa solid dan rasa syukur bagi Perseroan dan seluruh Insan Waskita seta Waskita dapat kembali menjadi perusahaan yang sehat dalam menjalankan bisnisnya sehingga membawa keberkahan bagi seluruh pimpinan dan pegawainya,” ucapnya.

Sebagai informasi, kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh Komisaris Utama Heru Winarko beserta jajaran Dewan Komisaris, Direktur Utama Perseroan Muhammad Hanugroho beserta jajaran Direksi, Direksi Anak Perusahaan, SVP Corporate Office, dan Business Unit serta pegawai Waskita Karya.

(akn/ega)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *