Jakarta

Polda Metro Jaya menyebut siap mengamankan rangkaian ibadah Tri Hari Suci yakni Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci dan Minggu Paskah. Personel gabungan pun akan disebar di gereja-gereja tempat dilakukannya ibadah.

“Polda Metro Jaya beserta seluruh jajaran siap mengamankan kegiatan kegiatan masyarakat. Dalam waktu dekat akan ada perayaan Paskah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (29/3/2024).

Ade Ary mengatakan, personel gabungan akan disebar di gereja. Termasuk di gereja-gereja besar seperti Katedral di Jakarta Pusat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kegiatan kepolisian terus dilakukan. Gereja besar yang di Jakarta Pusat ada Katedral sama Imanuel akan disiagakan 197 personel dari Polda dan Polres Jakarta Pusat,” ujarnya.

Ade Ary meminta jajaran untuk bertugas secara maksimal. Pihak kepolisian, lanjut dia, siap memastikan rangkaian kegiatan peribadatan berjalan aman dan lancar.

“Bapak Kapolda Metro Jaya mengingatkan seluruh jajaran untuk tidak underestimate, untuk terus melakukan kegiatan kepolisian. Tentunya bersinergi dan bekerja sama dengan semua pihak supaya situasi Kamtibmas bisa lebih optimal, lebih kondusif,” kata dia.

“Masyarakat tidak perlu khawatir beraktivitas. Petugas seluruh jajaran Polda Metro Jaya ada siaga 24 jam. Kami siap melayani dan mengamankan kegiatan masyarakat. Apabila menemui gangguan Kamtibmas bisa menghubungi 110, itu gratis, silakan,” imbuhnya.

(wnv/dwia)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *