Bogor

Empat pria ditangkap polisi karena karena kasus penyalahgunaan narkotika di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Keempat orang itu terbukti positif narkoba usai tes urine.

“Mengamankan empat pelaku penyalahgunaan narkotika dalam sebuah operasi di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Keempat pelaku diantaranya adalah S(36), U (40), D (38), dan H (34),” kata Kapolsek Babakan Madang Kompol Susilon Tri Wibowo dalam keterangannya, Jumat (29/3/2024).

Susilo menyebutkan, keempat pelaku ditangkap usai tindak lanjut laporan masyarakat yang curigai satu unit mobil karena sering mondar mandir di wilayah mereka. Polisi kemudian menyergap dan memeriksa penumpang serta barang bawaan di dalam mobil.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Setelah melakukan pengejaran dan pemeriksaan, kami berhasil menghentikan mobil tersebut. Dalam penggeledahan, kami menemukan satu buah golok, tali rafia, dan tercium bau yang mengindikasikan kegiatan mengangkut barang terlarang,” kata Susilo.

Polisi tidak menemukan barang bukti narkotika dalam mobil tersebut. Namun, saat tes urine, keempat orang itu positif mengkonsumsi narkoba.

“Selanjutnya, keempat pelaku beserta barang bukti diamankan untuk dilakukan interogasi lebih lanjut. Tes urin juga dilakukan terhadap para pelaku, yang hasilnya menunjukkan bahwa keempatnya positif mengandung amfetamin,” kata Susilo.

“Pelaku dan barang bukti telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bogor untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya.

(sol/aik)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *