Jakarta

Pria di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Yudi (21) tewas usai dianiaya dengan cara dibakar lalu dikubur hidup-hidup. Polisi telah menangkap tiga pelaku dugaan pembunuhan ini.

Dilansir detikSumbagsel, Kasi Humas Polres Muba AKP Susianto membenarkan adanya pembunuhan sadis terhadap korban yang terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun IV Hijral Mukti, Desa Mangsang Kecamatan Bayung Lincir, pada Selasa (14/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Iya betul kejadian, tiga orang pelaku saat ini sudah kita tangkap dan dijadikan tersangka dalam kasus tersebut, sudah juga dilakukan penahanan,” katanya kepada detikSumbagsel, Jumat (29/3/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terbongkarnya aksi pembunuhan atau pengeroyokan bersama-sama itu bermula pada Selasa (13/2) petang, ayah korban mendapat informasi bahwa telah ditemukan mayat Yudi dengan kondisi tewas mengenaskan diduga telah dibunuh.

Berdasarkan hasil ekshumasi yang dilakukan, Yudi ternyata tewas diduga akibat dikeroyok oleh sejumlah orang. Setelah melewati tahap penyelidikan, lanjut Susianto, polisi memutuskan menaikkan kasus tersebut ke tingkat penyidikan.

“Pada saat interogasi, pelaku JF mengaku telah melakukan pengeroyokan sehingga korban meninggal dunia dengan mengikat tangan dan kaki korban (dibakar dan dikubur hidup-hidup) sehingga korban meninggal dunia,” katanya.

Simak selengkapnya di sini

(lir/aik)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *