Jakarta

Anak selebgram Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia dianiaya oleh suster pengasuhnya. Anak perempuannya yang masih balita itu dianiaya oleh suster pengasuhnya hingga mengalami lebam di bagian wajahnya.

Kasus ini terungkap lewat unggahan Instagram Emy Aghnia. Kini, pengasuh yang menjadi pelaku kekerasan terhadap anak Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia, sudah diamankan polisi. Berikut informasinya.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia membagikan cerita soal anaknya menjadi korban kekerasan suster pengasuhnya. Anak Aghnia Punjabi dianiaya oleh suster pengasuhnya yang berinisial I.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOSTšŸ˜­šŸ™šŸ»ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I” sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini,” tulis akun @emyaghnia, seperti dilansir detikJatim, Jumat (29/3/2024).

Di unggahan itu, Emy Aghnia juga menyertakan foto putrinya yang dianiaya oleh suster I. Tampak mata kiri putri Emy mengalami lebam parah. Selain itu, ada luka di telinga kanan putri Emy.

Emy meminta aparat kepolisian segera bertindak. Dia berharap kasus penganiayaan terhadap putrinya dapat diproses secara adil.

“mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya” tambahnya.

Pengasuh yang diduga menganiaya anak selebgram di Malang.Pengasuh yang diduga menganiaya anak selebgram di Malang. (Foto: tangkapan layar/instagram)

2. Ada Video Rekaman Penganiayaan

Emy Aghnia melalui Instagramnya juga mengunggah video yang menunjukkan aksi penganiayaan terhadap anaknya. Video itu direkam di dalam sebuah kamar. Tampak anak Emy disiksa oleh suster pengasuhnya yang berinisial I.

3. Pengasuh Direkrut dari Yayasan Terkenal di Surabaya

Anak dari selebgram Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia dianiaya pengasuhnya. Emy mengaku tidak punya masalah dengan suster I.

Suster I sendiri direkrut dari sebuah yayasan yang cukup tersohor di Surabaya. Namun, Emy tak mau menyebut nama yayasan tersebut.

“perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i”
saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan” katanya.

4. Pelaku Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi Diamankan Polisi

Kasus penganiayaan menimpa anak selebgram Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia. Korban dianiaya pengasuhnya hingga lebam. Perempuan pengasuh yang diduga melakukan penganiayaan itu telah diamankan polisi.

“Untuk perkara suster menganiaya anak majikan, sedang ditangani unit PPA Sat Reskrim Polresta Malang Kota. Dan pelaku sudah diamankan,” ujar Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto kepada detikJatim, Jumat (29/3/2024).

Budi Hermanto menjelaskan bahwa suster pengasuh yang diamankan sebagai pelaku penganiayaan anak Aghnia Punjabi sedang menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

“Inisial IPS usia 27 tahun dengan jenis kelamin perempuan,” kata Budi Hermanto.

(kny/dnu)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *