Malang

Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia tidak menyangka pengasuh yang dia percayai untuk menjaga anaknya tega berbuat keji. IPS, begitu inisial nama pengasuh anak itu disebut, terlihat sebagai perempuan yang baik saat berhadapan dengan Aghnia.

“Pelaku ini, sudah satu tahun bekerja dengan saya, dengan sangat sopan, polos begitu,” ucap Aghnia kepada wartawan di Mapolresta Malang Kota, dilansir detikJatim, Sabtu (30/3/2024).

Namun ternyata, IPS yang berusia 27 tahun itu tega menyiksa anak dengan brutal. Ibu dua anak ini mengaku telah menaruh curiga selama satu tahun tersangka bekerja. Ketika melihat adanya bekas cubitan pada tubuh putrinya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, lagi-lagi Aghnia mencoba mengabaikan kecurigaannya itu. Sebab, dia melihat sikap IPS yang begitu sopan. Akhirnya, rekaman video dari CCTV tidak bisa ditutupi wajah polos IPS lagi.

“Selama satu tahun ini, ada beberapa hal yang mencurigakan. Seperti ada bekas cubitan, cuman saya melihat susternya (tersangka) dengan perangai yang sangat sopan. Jadi saya masih percaya sama susternya, tapi dibuktikan di hari ini,” ujar Aghnia yang merupakan selebritas Instagram dari Malang ini.

Emy Aghnia Punjabi bersama suaminya Reinukky Abidharma bersyukur Polresta Malang Kota begitu cepat dan tanggap untuk segera menangkap pelaku.

Simak selengkapnya di sini.

(dnu/dnu)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *