Jakarta

Sebuah cuitan di akun media sosial X jadi perbincangan karena mengungkap cerita suara misterius dari dalam Stasiun Bandung. PT KAI Daop 2 Bandung menanggapi dan akan mendalami suara misterius tersebut.

Dilansir detikJabar, Pengguna X dengan nama akun @yoomatcha menyebut, terdengar suara teriakan seorang anak dari dalam sebuah ruangan. Namun saat diperiksa oleh petugas, menurutnya tidak ada satupun orang dalam ruangan tersebut.

“serem di st bandung ada suara anak teriak di dalem ruangan tapi gaada orang, teriak nya kenceng udah 3x pas di cek gaada siapa siapa 😭😭 suara teriak nya ga sempet ke record keburu pada kaget:(,” tulis @yoomatcha seperti dilihat detikJabar, Sabtu (30/3/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat dikonfirmasi, Manager Humas KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (29/3) sekitar pukul 18.30 WIB di ruang tunggu KA Lokal Stasiun Bandung.

Ayep menjelaskan, saat itu terdapat seorang anak dari penumpang kereta yang masuk seorang diri ke ruang rapat internal stasiun. Saat masuk, anak tersebut menangis karena mendengar suara seram.

“Ada seorang anak masuk ke Ruang Rapat Internal Stasiun Bandung tanpa dikawal oleh orang tuanya, anak tersebut tiba-tiba menangis akibat suara serem tersebut. Bahkan suara serem tersebut terdengar oleh para penumpang lain,” kata Ayep.

Dengan viralnya kabar teriakan misterius itu, Ayep mengaku Daop 2 Bandung akan melakukan penelusuran dan mendalami asal teriakan. Dia juga meminta maaf dan mengimbau kepada penumpang untuk tidak membiarkan anak-anak berkeliaran sendiri di area stasiun.

Baca selengkapnya di sini.

(eva/idh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *