Bogor

Polisi masih menyelidiki kasus perusakan mobil di sekitar Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sejauh ini, sebanyak lima orang saksi telah dimintai keterangan.

“Saksi ada lima (yang sudah dimintai keterangan), termasuk korban,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, saat dihubungi, Sabtu (30/3/2024).

Polisi masih mencari identitas terduga pelaku. Ketika alamat di pelat nopol mobil yang digunakan oleh terduga pelaku didatangi, ternyata mereka tidak ditemukan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kita sudah samperin ke sana ke Depok, ternyata ada mobilnya sama-sama Swift, pelat nomornya sama, tapi beda di aksesori, yang punyanya malah ustaz,” ucapnya.

Teguh mengatakan terduga pelaku diduga menggunakan pelat nomor palsu. Sebab, terdapat sejumlah perbedaan dari mobil yang diduga milik mereka dengan yang didatangi anggotanya.

“Pelat palsu, kenapa? Karena memang beda, beda aksesori, beda striping. Terus pelat nomor yang punya pelaku kalau nggak salah punyanya hitam, yang punya Pak Ustaz ini putih,” jelasnya.

Polisi Usut

Teguh sebelumnya mengatakan, sudah ada laporan terkait peristiwa itu. Dia mengatakan korban melaporkan kejadian itu.

“Sudah (dilaporkan). Lagi lidik (penyelidikan) sekarang,” katanya, Selasa (26/3).

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Sabtu (23/3) malam. Video perusakan mobil tersebut viral di media sosial (medsos) dengan terduga pelaku ada beberapa orang.

Lihat juga Video: Gage Diberlakukan, Mobil Pelat Ganjil Menuju Jalur Puncak Diputar Balik

[Gambas:Video 20detik]

(rdh/dnu)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *