Jakarta

Kecelakaan beruntun terjadi di Jl Raya Transyogi Gunungputri, Kabupaten Bogor. Terungkap sejumlah fakta seputar kecelakaan beruntun ini.

Diketahui bawaah awalnya truk pengangkut batu diduga tak kuat menanjak. Truk itu lalu mundur dan menabrak beberapa kendaraan di belakangnya.

“Bahwa benar telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jl Raya Transyogi l, yaitu kendaraan dump truck yang diduga tidak kuat menanjak, posisi bergerak mundur dan menabrak beberapa kendaraan lain di belakangnya,” kata anggota Gakkum Satlantas Polres Bogor, Bripka Gilang, ditemui di lokasi kejadian, Minggu (31/3/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dirangkum detikcom, Minggu (31/3/2024) berikut ini sejumlah faktanya:

1. 6 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun

Gilang menyebutkan total ada enam mobil yang terlibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan mengakibatkan mobil-mobil tersebut mengalami kerusakan.

“Jadi ada total 6 mobil yang terlibat kecelakaan. Pertama dump truk yang mengangkut batu, diduga tidak kuat menanjak lalu mundur dan menabrak, mobil Creta, kemudian bus Matahari Bhakti, kemudian Avanza, lalu Sigra, dan Honda Freed,” kata Gilang.

“Kondisi mobil yang tertabrak alami kerusakan, ini masih dievakuasi,” imbuhnya.

Pantauan di lokasi, Minggu (31/3/2014), beberapa mobil masih tampak berada di sisi kanan jalan arah Cibubur. Beberapa anggota Satlantas Polres Bogor sedang menderek mobil yang terlibat kecelakaan.

Sementara dump truck penyebab kecelakaan, berada di trotoar seberang jalan atau di lajur arah Cileungsi. Kecelakaan itu mengakibatkan Jl Transyogi macet di kedua arah.

Bagaimana kronologi kejadiannya? Baca halaman selanjutnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *