Jakarta

Wanita berinisial IPS (27) resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan anak selebram Aghnia Punjabi, berinisial CA (3,5), di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim). Pengasuh korban itu dihadirkan oleh polisi saat rilis kasus tersebut.

Dilansir detikJatim, IPS mengikat rambut panjangnya saat mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye. Dia terlihat menunduk saat dibawa oleh penyidik Polresta Malang Kota.

IPS pun datang dengan tangan diborgol saat dibawa penyidik. Menurut keterangan Aghnia, IPS memiliki wajah polos dan sopan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pelaku ini, sudah satu tahun bekerja dengan saya, dengan sangat sopan, polos begitu,” ucap Aghnia kepada wartawan di Mapolresta Malang Kota, Sabtu (30/3/2024).

Diketahui, Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto menyatakan pemeriksaan maraton terhadap pelaku. Setelah dilakukan gelar perkara, polisi menetapkan IPS sebagai tersangka.

“Setelah dilakukan pemeriksaan sejak kemarin (Jumat) malam hingga pagi tadi. IPS kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Budi Hermanto dalam konferensi pers di Mapolresta, Sabtu (30/3).

Budi menjelaskan bahwa seluruh tindakan tersangka kepada korban terekam CCTV. Dari rekaman itu, tersangka memukul korban dengan buku, menyiram dengan minyak gosok, hingga membekap korban dengan boneka.

“Semua perbuatan tersangka terekam oleh CCTV dan sudah kami sita yang nantinya kami akan kirim ke labfor digital forensic,” ujar perwira yang akrab disapa Buher tersebut.

(aik/imk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *