Jakarta

Air mata Selebgram Aghnia Punjabi pecah saat menceritakan kronologi penganiayaan anaknya oleh pembantu atau suster berinisial IPS (27), di rumah, Malang, Jawa Timur. Dia mengatakan IPS menganiaya anaknya di dalam kamar yang dikunci dari dalam.

Dilansir detikJatim, kejadian penganiayaan itu terjadi saat dia dan suaminya, Reinukky Abidharma, pergi ke Jakarta. Dia baru mengetahui anaknya dianiaya hingga babak belur usai salah satu suster lainnya mengirimkan foto anaknya.

“Saya tinggal ke Jakarta 2 hari, memang ada urusan pekerjaan 2 hari ke Jakarta. Ternyata hari pertama saya di Jakarta, hampir selama satu jam dari mulai pukul 04.00 pagi sampai pukul 05.00 lebih, suster itu menghajar anak saya habis-habisan sampai memar,” terang Aghnia kepada wartawan di Polresta Malang Kota, Sabtu (30/3/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tindakan keji itu terekam jelas di rekaman CCTV, yang diunggahnya. Dia mengatakan ada keajaiban hingga anaknya bisa selamat.

“Kalau anak ini enggak dikasih keajaiban sama Allah mungkin sudah enggak ada. Karena benar-benar dihajar bukan kayak anak kecil lagi, dikejar ke sana kemari. Itu anak usia 3 tahun tidak ada yang menolong,” tuturnya.

Aghnia menyampaikan, ada beberapa suster lain di rumah saat tersangka menganiaya anaknya. Namun, pelaku sengaja mengunci kamar korban agar tak diketahui.

“Ada mbak-mbak saya di bawah, sahurnya di bassment. Jadi tidak mendengar, kamar anak saya dikunci dan membuatnya dibiarkan di dalam kamar,” tuturnya.

Ia pun mengaku terpukul atas kejadian ini. Dia berharap hal serupa tidak menimpa para ibu lain.

“Sebagai ibu saya terpukul, banyak yang menyalahkan saya kenapa harus pakai suster dan sebagainya. Yang tahu kehidupan saya adalah saya sendiri, kebutuhan orang masing-masing berbeda-beda. Dan saya tidak punya masalah dengan suster ini,” akunya.

Simak selengkapnya di sini.

(aik/imk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *