Jakarta

Polda Metro Jaya menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Jaya 2024. Rapat itu membahas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2024.

Pantauan detikcom di lokasi, Senin (1/4/2024), Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Jaya 2024 digelar di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya BPMJ, Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto hadir langsung dalam rapat tersebut.

Selain itu, Pangdam Jaya Mayjen M Hasan juga hadir langsung dalam rapat tersebut. Kemudian, rapat juga dihadiri Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Syafrin Liputo dan jajaran Kapolres wilayah hukum Polda Metro Jaya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Irjen Karyoto mengatakan rapat lintas sektoral itu digelar untuk menyamakan persepsi. Dia berharap pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dapat berjalan aman dan lancar.

“Tujuan dilaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral ini agar kita dapat menyamakan persepsi dan tujuan, baik secara taktis maupun teknis dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat Jaya 2024, sehingga masyarakat dapat terayomi dan terlayani dengan baik,” kata Irjen Karyoto dalam sambutannya.

Operasi Ketupat ini akan digelar mulai 4 April sampai dengan 16 April. Polisi akan mengawal mudik dan arus balik lebaran.

(mib/mea)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *