Jakarta

Di bulan Ramadan ini, Komunitas Brompton Halim Loop kembali menggalang donasi untuk membantu sesama. Kali ini berbuatbaik.id dipercaya sebagai wadah penyaluran donasi oleh komunitas sepeda ini. Donasi yang telah terkumpul sebanyak Rp 8.250.555 yang akan disalurkan untuk program Kebaikan 1000 Bulan.

“Agar tepat sasaran dan memudahkan untuk menjangkau sasaran yang dituju kami menyalurkan donasi melalui platform berbuatbaik.id dengan pilihan program Ramadan Kebaikan 1000 bulan,” kata A. Hadiansyah Lubis selaku Ketua dari Komunitas sepeda Brompton Halim Loop.

Menurut Hadi, antusiasme donasi ini cukup tinggi. Komunitas ini berharap agar donasi ini dapat meringankan beban kaum duafa.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Syukur Alhamdulillah respons dari seluruh anggota komunitas sangat baik sehingga kegiatan sosial seperti ini dapat terselenggara secara rutin setiap tahunnya. Semoga apa yang kami salurkan ini dapat membantu meringankan beban dari saudara-saudara kita yang membutuhkan sehingga dapat menjalankan ibadah dengan baik selama bulan Ramadan,” ungkap Wati dan Lia selaku Sekretaris dan Bendahara Haloop.

Sebagai informasi, Komunitas Brompton Halim Loop (Haloop) merupakan komunitas yang berdiri pada Juni 2018 di Padepokan Persada Halim Perdanakusuma Jakarta.

Anggotanya berasal dari berbagai kalangan yang disatukan dalam hobi yang sama yaitu menggunakan sepeda lipat Brompton untuk aktivitas olahraga maupun kegiatan sehari-hari.

Adapun program Kebaikan 1000 Bulan adalah program spesial Ramadan yang digalang oleh berbuatbaik.id setiap tahunnya.

Ada beberapa campaign di dalamnya sehingga sahabat baik bisa memberikan kebaikan seluas-luasnya. Kamu juga bisa mengikuti jejak kebaikan Haloop dengan turut menyumbangkan sebagian rezekimu melalui berbuatbaik.id yang 100% donasinya tersalurkan. Yuk, Donasi sekarang juga.

Simak Video ‘Keutamaan Sepuluh Terakhir Bulan Ramadan’:

[Gambas:Video 20detik]

(kny/imk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *