Jakarta

Wanita berinisial C berhasil meloloskan diri dari sopir taksi online, Michael Gomgom (30) yang memerasnya Rp 100 juta. Pelaku panik setelah korban meneriakinya maling hingga kabur dengan bagasi mobil yang terbuka.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengatakan korban sempat bertemu dengan warga di luar jalan tol sehingga berteriak ‘maling’. Korban sempat keluar dari dalam mobil yang sedang melaju.

“Ketika akan dimasukkan ke dalam mobil, korban dan pelaku bertemu dengan orang yang kebetulan melintas di area jalan di luar Jalan Tol. Kemudian seketika korban langsung berteriak dan mengatakan bahwa yang bersangkutan akan dirampok dan berteriak maling,” kata Kombes M Syahduddi dalam jumpa pers di kantornya, Senin (1/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Michael pun melarikan diri. Namun, korban sempat sempat berusaha mengejar pelaku dan membuka bagasi belakang mobil Michael.

“Karena panik akhirnya pelaku melarikan diri dan korban sempat berupaya mengejar ataupun membuka bagasi belakang mobil pelaku,” ujarnya

Michael pun kabur dengan kondisi bagasi mobil yang dikendarainya terbuka. Beberapa ratus meter usai melarikan diri, barulah Michael menutup bagasi mobil.

“Karena situasi dianggap sudah tidak kondusif, akhirnya pelaku melarikan diri sambil posisi bagasi mobilnya terbuka. Dan beberapa ratus meter setelah yang bersangkutan melarikan diri, berhenti sebentar dan menutup kembali bagasi mobil tersebut,” tuturnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya…..



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *