Pinrang

Pria inisial AH (28) tega membacok 3 orang tetangganya, L (79) beserta dua anaknya inisial S (30) dan J (22) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku mengaku tersinggung dengan korban yang sering batuk-batuk.

Dilansir detiPembacokan sadis itu itu terjadi di Desa Salimbongan, Kecamatan Lembang, Pinrang, Sulsel, pada Sabtu (30/3) sekitar pukul 09.30 Wita.

“Motif kejadian tersebut yaitu pelaku merasa tersinggung kepada korban L karena sering batuk-batuk di rumahnya sehingga pelaku merasa diejek oleh korban,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Andi Reza Pahlawan kepada detikSulsel, Minggu (31/3/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Reza menuturkan pelaku mendatangi korban di rumahnya dengan membawa parang panjang. Pelaku langsung menyerang korban yang berada di teras rumahnya dengan menebasnya sebanyak dua kali.

“Jadi ini korban L sedang berada di teras rumah dan pelaku AH langsung menganiaya dengan memarangi korban sebanyak 2 kali mengenai leher korban serta jari sebelah kiri korban,” terangnya.

Setelah menyerang L, pelaku kemudian masuk ke rumah dan mendapati anak L inisial S. Pelaku pun menyerang S dengan membabi buta menggunakan parang.

“Korban (S) luka pada lengan sebelah kanan dan patah pada tulang lengan dan luka terbuka pada kepala bagian belakang,” jelasnya.

J yang keluar dari kamarnya karena mendengar keributan juga diserang oleh pelaku sebanyak dua kali. J pun melawan sehingga parang yang digunakan pelaku terjatuh ke lantai.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga ‘Saat Warga Klungkung Bacok Tetangganya dan Bakar Satu Rumah’:

[Gambas:Video 20detik]

(idh/idh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *