Jakarta

Polisi melakukan pencarian terhadap truk yang terlibat kecelakaan dengan bus di Tol Tembalang, Kota Semarang. Kecelakaan itu menyebabkan dua penumpang bus meninggal.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan mengatakan, truk tersebut langsung pergi setelah kecelakaan di Tol KM. 430-300 di Turunan Tembalang, Kota Semarang, Senin (1/4), pukul 05.30 WIB. Diketahui, truk tersundul bus dari arah belakang.

“Masih dalam proses lidik,” kata Adji dilansir detikJateng, Selasa (2/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendaraan yang terlibat yaitu bus Hino Pahala Kencana dengan nopol B 7423 TK dan truk yang berjalan searah di depannya. Diduga sopir bus kurang waspada sehingga bagian depan bus hingga sisi kiri menabrak truk cukup keras.

“Diduga kurang waspada pandangan depan dan tidak menjaga jarak aman saat berkendara, sehingga terjadi kecelakaan dengan truk tidak dikenal yang melaju searah di depannya,” jelasnya lewat pesan singkat.

Usai kejadian, ternyata sopir truk tetap melajukan kendaraannya dan meninggalkan lokasi. “Setelah terjadi kecelakaan, pengemudi truk tidak dikenal meninggalkan lokasi kejadian,” jelasnya.

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/rfs)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *