Bekasi

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang suami di Cabangbungin, Kabupaten Bekasi tega menusuk istrinya sendiri. Setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, pelaku kemudian mencoba melakukan aksi bunuh diri.

“Betul ada kejadian itu. Istri alhamdulillah masih hidup,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada detikcom, Senin (1/4/2023).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ade Ary mengatakan sang suami mencoba melakukan bunuh diri usai menusuk istrinya. Si suami itu saat ini sudah diamankan.

“Suami sudah diamankan, luka coba bunuh diri,” katanya.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Cangkring, Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi pada Minggu (31/3). Korban dilarikan ke rumah sakit karena luka tusuk yang dideritanya.

Kejadian itu membuat warga setempat geger dan viral di media sosial. Korban sempat berlari ke luar rumah meminta pertolongan setelah ditusuk sang suami.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman mengatakan pelaku mengaku melakukan perbuatan tersebut karena khilaf.

“Sudah dibicarakan secara kekeluargaan karena yang bersangkutan khilap,” kata Sukarman.

(mei/dhn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *