Jakarta

Sebuah warung di samping Polsek Cengkareng, Jakarta Barat porak poranda usai ditabrak sebuah mobil yang oleng. Pengemudi mobil tersebut kini sudah diamankan polisi.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto mengatakan peristiwa terjadi pada dini hari tadi. Mulanya kendaraan yang dikemudikan M (37) melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di lokasi, mobil oleng ke kiri hingga menabrak warung dan kendaraan yang terparkir di sana. Warung tersebut hancur porak poranda usai ditabrak pelaku.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tepatnya di lokasi, oleng ke kiri dan menabrak warung berakibat kerusakan pada kendaraan dan warung tersebut. Warung mengalami kerusakan hancur,” kata Joko saat dihubungi, Selasa (2/4).

Joko mengatakan, tiga orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Korban dilarikan ke RSU Cengkareng untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

“Pemilik warung, Muhammad Fadli, mengalami luka pada bagian kepala, korban pembantu warung Muhammad Suryana mengalami luka pada bagian kaki dan tangan, korban pemilik motor Ivan Arisandi mengalami luka pada bagian kaki dan tangan selanjutnya korban dirawat di RSUD Cengkareng,” jelasnya.

Polisi sudah melakukan olah TKP. Sopir mobil tersebut juga sudah diamankan.

“Sopir sudah diamankan,” tuturnya.

Polisi belum menentukan status sopir mobil tersebut terkait kecelakaan yang ada. Saat ini sopir mobil tersebut masih menjalani pemeriksaan.

“Sementara masih dalam penyelidikan. Kalau teknis penyidikan itu haknya penyidik,” imbuhnya.

(wnv/idn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *