Tangerang

Seorang wanita berinisial DN diamankan setelah diduga menusuk seorang wanita penjaga toko di Jalan Borobudur, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Penusukan terjadi lantaran pelaku tak terima ditegur korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (1/4) pagi. Mulanya korban sedang mengepel lantai toko. Tak berselang lama, pelaku datang masuk menggunakan sandalnya, lalu ditegur korban.

“Lalu pelaku masuk ke ruko memakai sendal, kemudian ditegur oleh korban. Tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar,” kata Ade Ary dalam keterangannya, Selasa (2/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keduanya saat itu terlibat cekcok dan dilerai saksi. Namun, pelaku mengambil senjata tajam dari mobilnya dan langsung menusuk korban hingga tewas.

“Setelah mengambil sajam tersebut, pelaku langsung menusukan sajam tersebut kebagian perut sebanyak satu kali. Melihat kejadian tersebut saksi sempat memegang sajam tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil,” tuturnya.

Pelaku Kabur hingga Dikepung Warga

Setelah melakukan penusukan itu, pelaku kabur dengan mobil Yaris. Warga sempat mencoba menangkap pelaku tapi tidak berhasil.

“Melihat kejadian tersebut, saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh ojek online tetapi tidak tertangkap,” kata Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (1/4).

Hingga akhirnya, pelaku dikepung oleh warga. Namun, pelaku saat itu mengeluarkan senjata tajam dan mencoba menyerang warga. Polisi pun turun ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku.

“Alhamdulillah Tim gabungan Satreskrim Polres Tangerang Selatan bersama Polsek Kelapa Dua sudah berhasil mengamankan pelaku seorang perempuan inisial DN,” imbuhnya.

(wnv/idn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *