Jakarta

Mabes TNI menggelar 200 stan bazar murah di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Bazar ini dibuka dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan prajurit hingga masyarakat sekitar.

“Kegiatan Bazar TNI ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI serta masyarakat di sekitar satuan-satuan TNI,” demikian sambutan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dibacakan oleh Kasum TNI Letjen Bambang Ismawan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan bazar ini digelar selama dua hari yakni pada 2 April dan 3 April 2024. Kegiatan ini juga serentak dilakukan di kodam-kodam seluruh Indonesia. Bazar digelar hingga sore menjelang buka puasa.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada kegiatan ini, berbagai produk sembako diperjualbelikan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran.

“Karena bazar TNI menyediakan berbagai produk seperti sembako, kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga yang dapat diperoleh dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran,” katanya.

Bazar sembako murah di Mabes TNIBazar murah di Mabes TNI (Foto: Tina Susilawati/detikcom)

Di Kodam Iskandar Muda, Aceh contohnya. Mereka menyediakan 63 ton beras, 14 ton gula pasir, telur 75.740 butir serta cabai keriting sebanyak 1.200 kg.

Salah satu warga yang mengikuti bazar tersebut mengaku senang serta menilai bazar sangat membantu mereka terlebih di saat harga bahan pokok sedang tinggi di pasaran.

“Dengan adanya bazar murah itu sangat membantu sekali masyarakat sekitar apalagi melihat harga bahan pokok di pasaran yang tinggi,” ucap salah seorang warga.

(lir/lir)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *