Jakarta

Seorang wanita berinisial ND (43) membunuh penjaga toko baju RA (53) di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. ND menusukkan pedang bertuliskan Baton Sword saat cekcok dengan RA.

Pedang jadi barang bukti yang disita polisi dan ditampilkan dalam konferensi pers yang digelar di halaman Polsek Kelapa Dua, Tangerang pada Selasa (2/4/2024).

Pedang tersebut terbuat dari bahan besi antikarat (stainless steel). Pedang itu panjangnya sekitar 50 sentimeter (cm) dengan bagian yang tajam panjangnya lebih dari 20 cm.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pedang tersebut memiliki bilah penutup berupa pipa berkelir hitam. Bilah penutup tersebut juga dapat dipakai untuk memperpanjang bagian pegangan.

Namun, saat bagian yang tajam dari pedang tersebut ditutup, maka dapat difungsikan sebagai tongkat.

Polisi menunjukkan pedang tongkat tombak sambung yang dipakai ND untuk membunuh RA tersebut. Tampak masih ada bercak darah di tepi pedang tersebut.

Selain pedang, mobil Toyota Yaris putih dengan nomor polisi B-111-NDD yang dikendarai pelaku saat kejadi menjadi barang bukti lain yang disita polisi dalam kasus tersebut. Mobil itu tampak penyok di bangian depan, dan kaca depannya retak.

Pelaku menggunakan pedang samurai untuk membunuh korbannya di Jalan Ruko Boutique Borobudur No 57, Bencongan Raya, Kelapa Dua, Tangerang. Insiden itu terjadi pada Senin (1/4).

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stanlly Soselisa menjelaskan pelaku menggunakan pedang itu karena merasa kesal kepada korban yang menyebutnya ‘tai’. Ucapan korban itu terlontar seusai cekcok adu mulut karena pelaku tak ingin lepas sepatu ketika diminta korban saat datang ke tokonya.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *