Malang

Polisi menangkap dua perampok yang membunuh warga Malang bernama Sri Agus Iswanto (60). Kedua perampok tersebut ternyata kakak-adik.

“Kami amankan 2 orang yang diduga adalah pelaku. Saat ini telah menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Pakis,” ujar Kasat Reskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat dilansir detikJatim, Senin (1/4/2024).

Perampokan berdarah itu terjadi pada Jumat (22/3) malam. Para pelaku adalah tetangga korban berinisial A (29) dan I (28).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keduanya menyatroni rumah yang ditempati Ester Sri Purwaningsih (69) dan adik laki-lakinya, Sri Agus Iswanto. Kala itu, situasi sekitar rumah korban sedang sepi karena mayoritas warga sedang salat tarawih. Agus tewas setelah dihabisi pelaku dengan menghujamkan pisau ke leher korban, sementara Ester dianiaya hingga terluka.

“Kondisi Bu Ester sudah semakin membaik, yang bersangkutan pekerjaannya sebagai kepala gereja atau pendeta,” terang Gandha.

Kedua tersangka ditangkap petugas Satreskrim Polres Malang pada Minggu (31/3/2024) malam. Belum diketahui motif di balik perampokan berdarah ini. Barang korban yang hilang adalah ponsel, sementara perhiasan dalam kondisi aman.

Simak selengkapnya di sini

Lihat juga Video ‘Duel Pemilik Warung Kelontong vs Komplotan Perampok di Deli Serdang’:

[Gambas:Video 20detik]

(isa/dnu)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *