Jakarta

Ramadan 1445 Hijirah menjadi momentum untuk bersilaturahmi dan berbagi untuk sesama. Hal ini dilakukan oleh Keluarga besar Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, anak-anak panti asuhan dan putra-putri pegawai yang meninggal dunia.

“Salah satu tanggung jawab sosial PPSDM Migas adalah menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Melalui program silaturahmi ini, PPSDM Migas berusaha untuk menjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung dengan masyarakat sekitar,” ujar Kepala PPSDM Migas Waskito Tunggul Nusanto dalam keterangan tertulis, Selasa (2/4/2024).

“Kami merupakan lembaga pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia di bidang migas yang memiliki peran penting dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar,” tambahnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kegiatan ini berlangsung pada Jum’at (28/3) dengan dihadiri oleh seluruh pegawai PPSDM Migas.

“Kami juga memberikan santunan kepada masyarakat sekitar, anak – anak panti asuhan serta putra – putri pegawai PPSDM Migas yang telah meninggal. Harapan kami semoga dapat bermanfaat terlebih bulan ini adalah bulan Ramadhan 1445 Hijriyah yang membawa keberkahan untuk kita semua,” ungkap Waskito.

Sebagai informasi, kegiatan silaturahmi ini diikuti oleh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan outsourcing, Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan pengurus, takmir masjid, panti asuhan, RT/RW di sekitar PPSDM Migas serta keluarga pegawai yang telah meninggal dunia.

(ega/ega)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *