Bogor

Viral di media sosial pencuri beraksi di Kota Batu, Ciomas, Kabupaten Bogor saat penghuni rumah salat tarawih di masjid. Uang tunai Rp 50 juta dan logam mulia 20 gram dibawa kabur.

Dalam video viral tampak kondisi rumah yang berantakan. Beberapa pakaian tampak berserakan di lantai. Video itu kemudian memperlihatkan pintu kamar yang sudah dibobol. Pencurian di Kampung Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor diketahui itu terjadi pada Senin (1/4).

Polisi membenarkan pencurian tersebut. Polisi sudah melakukan olah TKP.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kejadiannya semalam. Semalam korban sudah buat laporan dan anggota reskrim sudah ke lokasi untuk cek dan olah TKP,” kata Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi dikonfirmasi detikcom, Selasa (2/4/2024).

“Kerugian uang (tunai) Rp 50 juta dan logam mulia seberat 20 gram, total kerugian kurang lebih Rp 70 juta,” imbuhnya.

Iwan menyampaikan pencurian baru diketahui korban ketika tiba di rumah usai salat tarawih di masjid di sekitar rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB. Korban mendapati pintu rumahnya sudah terbuka dan barang-barang berantakan di lantai.

“Ditinggal salat tarawih, setelah selesai pulang tarawih sekitar jam 20.00 WIB rumah sudah dalam keadaan berantakan. Sekarang dalam proses penyelidikan,” ucapnya.

(sol/idn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *