Jakarta

Tersangka penganiayaan anak selebgram Aghnia Punjabi, IPS (27) mengaku kepada pengacaranya jika dirinya sering terlambat digaji. Sehingga IPS jengkel dan menganiaya anak Aghnia. Namun, pengakuan IPS itu dibantah oleh suami Aghnia, Reinukky Abidharma.

“Tidak pernah terlambat satu kali pun dan kami memiliki buktinya semua (bukti pembayaran gaji),” tegas Reinukky dilansir detikJatim, Selasa (2/4/2024).

Reinukky mengaku pembayaran gaji langsung dikirim ke rekening pribadi tersangka IPS. Pengakuan IPS soal keterlambatan gaji dinilai Reinukky hanya akal-akalan belaka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sekali lagi, kami ada buktinya semua. Terkait pembayaran gaji, di awal saja via agensi (agensi penyalur) dan setelah itu langsung ke rekening yang bersangkutan,” tutur bapak dua anak ini.

Diberitakan sebelumnya, IPS (27) pengasuh yang menganiaya anak selebgram Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia mengaku sering telat digaji. Ini disampaikan IPS kepada pengacaranya, Heri Budi SR.

“Jadi gini, saat saya mendampinginya pada Jumat (29/3) sekitar pukul setengah 12 atau setengah 3 pagi, saya tanya, kenapa kamu melakukan hal itu? Dia cerita terpaksa melakukan itu karena dia minta gajinya molor terus,” beber Heri kepada detikJatim, Senin (1/4).

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/idh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *