Jakarta

Seorang remaja menjadi korban penganiayaan sekelompok orang di wilayah Koja, Jakarta Utara. Korban dianiaya setelah tertinggal kelompoknya saat melakukan konvoi bagi-bagi takjil.

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Selasa (2/4/2024) tampak korban dipukul hingga diinjak oleh para pelaku. Beberapa pelaku terlihat membawa bambu panjang hingga senjata tajam.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan membenarkan kejadian tersebut. Para pelaku membubarkan diri sebelum pihak kepolisian datang ke lokasi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Betul, tapi mereka bubar sendiri sebelum polisi datang,” kata Gidion saat dihubungi, Selasa (2/4/2024).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Asman Hadi mengatakan pihak kepolisian sudah mengecek lokasi kejadian. Namun diketahui korban bukan warga sekitar.

“Kita sudah cek TKP sesuai video namun korban bukan warga sekitar TKP jadi tidak ada yang kenal. Korban belum kita ketahui siapa anak mana,” ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan. Termasuk, memburu para pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Masih kita lakukan penyelidikan. Rekan-rekan di lapangan sedang berupaya pelaku yang bawa celurit ini, bantu doa segera terungkap,” tuturnya.

(wnv/idn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *