Jakarta

Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah ikut menghadiri acara Buka Puasa Bersama TNI-Polri. Pada kesempatan tersebut Gus Miftah bicara pentingnya sinergi antara TNI-Polri sebagai pilar menuju Indonesia Emas.

“Sinergi antara TNI-Polri sebagai pilar kekuatan bangsa Indonesia, untuk mencapai Indonesia Emas,” kata Gus Miftah dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/4/2024).

Diketahui acara buka bersama ini digelar di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, (2/4) Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto hadir dalam acara. Selain itu, adapula Menko Polhukam Hadi Tjahjanto hingga Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gus Miftah menuturkan, sinergi antara TNI-Polri juga diharapkan bisa menciptakan suasana kondisi yang kondusif untuk bangsa Indonesia ke depan. Menurutnya, saat ini, TNI-Polri terbukti solid.

“TNI-Polri selama ini terbukti solid, salah bukti konkretnya adalah dengan terlaksananya pemilu yang aman,” ujar Gus Miftah.

Gus Miftah juga menyampaikan hal yang pernah dikatakan oleh Presiden Jokowi, bahwa Sinergi TNI-Polri Mutlak harus dijalankan.

“Pak Jokowi pernah bilang, Sinergi TNI-Polri sangat Mutlak harus dilakukan. Maka dari itu, disetiap pengajian saya selalu berbicara pentingnya sinergi TNI-Polri,” ucapnya.

(dwia/dwia)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *