Jakarta

Kemacetan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat malam ini. Macet mengular hingga ke Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan.

“Ini memang kami pantau cukup ramai dan padat di kawasan tersebut. Ini masih kami pantau juga masih terjadi kepadatan di Jalan Sisingamangaraja,” kata petugas call center NTMC Polri, Diana, saat dikonfirmasi pukul 22.44 WIB, Rabu (3/4/2024).

Pihak kepolisian sudah menerjukan petugas ke sejumlah titik di Jalan Sudirman sampai Jalan Sisingamangaraja. Petugas berupaya untuk mengurai kemacetan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, macet juga terjadi di Jalan Pangeran Antasari kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kemacetan terjadi karena volume kendaraan meningkat.

“Untuk Jalan Pangeran Antasari kami pantau cukup ramai padat. Jadi untuk jalur atas dan bawah kami pantau cukup padat, sampai saat ini masih padat di kawasan tersebut,” ujarnya.

Penyebab kemacetan lainnya, menurut NTMC Polri, karena terjadi hujan pada petang sehingga menimbulkan kepadatan. Selain itu juga disebabkan warga yang mulai berangkat mudik hingga buka puasa bersama.

“Selain turunnya hujan, sama untuk sore hari tadi di beberapa titik selain di jalan atau kawasan tersebut, di beberapa titik di Jakarta terjadi kepadatan dan ketersendatan,” ucap Dian.

“Untuk informasinya memang di beberapa titik juga sudah ada beberapa masyarakat yang menuju arah mudik ke arah Timur. Kemudian ada acara buka puasa bersama, dan juga ada beberapa masyarakat yang berbelanja,” imbuhnya.

(rfs/idn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *