Padang

Mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Banda Bakali, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Polisi menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban inisial I (42), tidak bekerja. Kemungkinan korban pembunuhan karena ada jejak kekerasan di tubuh korban,” kata Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Devina, dilansir detikSumut, Rabu (3/4/2024).

Mayat I yang masih berpakaian lengkap tersebut ditemukan oleh warga sekitar pada Selasa (3/4) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi di leher ditemukan tali dan di bagian wajah juga ada luka lebam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dugaan memang korban pembunuhan. Karena di leher korban terdapat tali yang melekat ke sebuah batu. Sementara di bagian wajah korban juga ada luka lebam. Apalagi itu juga ada gunting yang melekat di jari korban. Jadi kuat indikasi korban pembunuhan,” sebutnya.

Polisi telah melakukan autopsi terhadap mayat tersebut. Pihaknya sedang menunggu hasil autopsi tersebut untuk mengungkap penyebab kematiannya.

Baca selengkapnya di sini

(idh/idh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *