Bogor

Sebuah mobil tercebur ke sungai di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi mengungkap mulanya sopir menggunakan Google Maps untuk menunjukkan jalan.

“Kronologinya supir mau ambil penumpang diarahkan melalui Google Maps, namun Google Maps-nya salah,” kata Kapolsek Klapanunggal Iptu Silfi Adi Putri, saat dihubungi, Rabu (3/4/2024).

Namun, mobil tersebut malah diarahkan ke jalan yang putus. Sehingga mobil langsung teecebur ke dalam sungai. Sulfida menyebut tidak ada korban dalam kejadian tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Alhamdullilah korban tidak ada luka,” jelasnya.

Silfi mengungkap pengemudi berjalan dari sekitar Klapanunggal hendak menjemput penumpang di salah satu perumahan tak jauh dari lokasi kejadian

Damkar ke Lokasi

Sebelumnya diberitakan, Kasi Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Damkar Kabupaten Bogor, Wahyudi, mengatakan pihaknya telah menerima laporan mobil tersebut.

“Iya baru ada laporannya,” kata dia saat dihubungi.

Wahyudi mengatakan anggotanya telah menuju lokasi kejadian. Dia mengatakan ada dua evakuasi yang sedang dilakukan. Selain evakuasi mobil tersebut, Damkar melakukan evakuasi terkait adanya laporan orang hanyut di Pamijahan.

“Iya (tim sudah meluncur), kalau saya yang di Pamijahan,” ucapnya.

(azh/azh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *