Depok

Motor milik warga dicuri maling saat pemilik sedang salat tarawih di Masjid Al Mujahidin, Sukmajaya, Depok. Aksi pencurian itu terekam CCTV.

Dari video yang dilihat, Rabu (3/4/2024), terlihat pelaku mengenakan baju kemeja dan mengenakan masker. Pelaku mindik-mindik dari balik mobil. Pelaku kemudian berusaha mencongkel motor milik korban.

Pelaku sesekali bersembunyi melihat situasi. Pelaku lalu berhasil menyalakan mesin motor dan membawa kabur motor tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan pihak kepolisian mendapat informasi pencurian itu dari media sosial. Pihaknya langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

“Piket SPK berikut piket Reskrim melaksanakan cek TKP Curanmor di halaman Masjid Al-Mujahidin,” kata Made dalam keterangannya.

Polisi mencari informasi dari saksi mengenai aksi pencurian tersebut. Berdasarkan keterangan saksi pencurian terjadi saat motor korban ditinggal salat tarawih.

“Saksi Setiawan yg berada di TKP menjelaskan kejadian pencurian motor pada saat sedang berlangsung sholat tarawih pelaku mencuri motor dan terekam kamera CCTV,” tutupnya.

Polisi mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi.

“(Rencana tindak lanjut) Meneruskan laporan pengaduan masyarakat tersebut ke Piket Reskrim,” katanya.

(idn/idn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *