Jakarta

Pria asal Bandung berinisial AJ (26) ditemukan tewas bersimbah darah di Bojongkulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, karena diduga dibacok begal. Polisi pun turun tangan mengusut kejadian ini.

“Kita yang tangani (kasusnya), (pelaku) belum (teridentifikasi), masih penyelidikan,” kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/4/2024).

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri Iptu Eka Sakti mengatakan pemeriksaan saksi juga dilakukan guna penyelidikan. Sebanyak empat saksi telah dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sudah 4 saksi (diperiksa),” ucapnya.

Didin sebelumnya menyebut peristiwa itu terjadi pada Senin (1/4), sekitar pukul 00.30 WIB, yakni ketika korban sedang berkendara di Jl Letda Nasir dari arah Ciangsana menuju Bojongkulur, Gunungputri, Kabupaten Bogor. Tiba-tiba datang tiga pelaku yang menggunakan dua motor dan memepet dan membacok korban.

“Korban dipepet oleh tiga orang yang mengendarai dua kendaraan bermotor kemudian pelaku membacok korban yang mengakibatkan korban terjatuh. Para pelaku mengambil sepeda motor korban, lalu kabur,” kata Didin, Senin (1/4).

Korban, yang ditemukan warga bersimbah darah di pinggir Jl Letda Nasir, sempat dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan medis. Akan tetapi korban tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

“Korban mengalami luka bacok dan tidak dapat terselamatkan. Kami sudah membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis dan menghubungi pihak keluarga korban,” terangnya.

(rdh/fas)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *