Jakarta

Seorang pria menjadi korban begal saat sedang duduk di warkop kawasan Jati Asih, Kota Bekasi. Kejadian terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video viral yang dilihat detikcom, aksi begal ini diterangkan terjadi pada Senin (1/4/2024) malam. Terlihat dalam video CCTV, aksi begal terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam keterangan video tersebut, lokasi kejadian berada di Jalan Haji Bori, Pedurenan, Jatiasih, Kota Bekasi. Terlihat seorang pria yang sedang memegang ponsel sedang duduk di dalam warkop.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tiba-tiba datang dua orang lainnya diduga pelaku dengan mengacungkan sebuah celurit ke arah korban. Pelaku melakukan aksinya dengan mengenakan jaket berwarna hitam dengan helm abu-abu.

Sementara satu pelaku lainnya memakai topi hitam dengan jaket abu-abu bercelana pendek. Keduanya terlihat menutupi wajahnya dengan masker.

Dari video tersebut juga terdengar interaksi yang terjadi antara pelaku dengan korban. Terdengar suara pelaku berteriak meminta ponsel milik korban sebelum akhirnya kedua pelaku pergi.

“HP, HP, HP, mana?” teriak pelaku.

“Ini bang ini,” jawab korban.

Kapolsek Jati Asih, Kompol Suroto lantas menelusuri kejadian begal ini. Dia mengatakan saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus pembegalan yang terjadi.

“Pelapornya belum buat laporan itu. Tim lapangan masih melakukan penyelidikan di sekitar TKP, cari CCTV-nya ngarah ke jalan,” kata Suroto saat dihubungi detikcom, Rabu (3/4).

(azh/azh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *