Tangerang Selatan

Kelakuan seorang pria di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan bikin geleng-geleng kepala. Pria berinisial S ini nekat mencuri bra milik tetangganya yang dijemur di depan rumah.

Peristiwa ini terjadi di sebuah perumahan di Bintaro, Tangerang Selatan pada Rabu (3/4). Kejadian ini membuat aparat kepolisian turun tangan.

Pencurian bra ini viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, pria S ini dipergoki oleh korbannya seusai melakukan pencurian bra.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dinarasikan bahwa pria bermobil warna putih itu mencuri bra milik korban yang sedang dijemur di depan rumah. Dia kemudian mengembalikan bra tersebut kepada korban.

Wanita itu berniat memanggil satpam. Pria tersebut kemudian memohon maaf sambil mengatupkan kedua tangannya.

Polisi sempat meminta keterangan pelaku. Namun, kasus ini berakhir damai setelah dimediasi oleh pihak RW dan RT.

Berikut fakta-fakta aksi pria yang mencuri bra tetangganya, dirangkum detikcom Jumat (5/4/2024).

1. Pelaku Naik Mobil Saat Curi Bra

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengungkapkan awalnya pembantu rumah tangga (PRT) di rumah korban menjemur pakaian di depan rumah. Tiba-tiba datang pelaku berinisial S yang turun dari mobil.

“Menurut keterangan saksi, pelaku turun dari mobil dan langsung menuju jemuran pakaian yang ditaruh di halaman rumah,” kata Bambang saat dihubungi detikcom, Kamis (4/4).

S lalu mengambil 2 potong bra milik korban. Korban yang melihat pelaku langsung menegurnya.

“Ibu C (korban) menegur pelaku yang sudah mengambil pakaian dalam sambil membuat video dan pelaku langsung mengembalikan pakaian dalam tersebut,” ungkapnya.

2. Korban dan Pelaku Bertetangga

Kompol Bambang mengungkap bahwa korban dan pelaku bertetangga. Mereka tinggal di satu perumahan yang sama hanya beda blok.

“Mereka bertetangga, hanya beda blok saja,” imbuhnya.

Baca di halaman selanjutnya: pengakuan pelaku….



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *