Jakarta

Menko PMK Muhadjir Effendy meninjau Command Center Korlantas Polri di KM 29 ruas Tol Jakarta-Cikampek. Muhadjir mengimbau agar warga mulai mudik hari ini terlebih ada diskon tarif Tol.

“Para pemudik agar nanti tidak ikut berdesak-desakan pada puncak mudik, kalau sudah siap sebaiknya berangkat mudiknya hari ini sampai nanti malam, memanfaatkan diskon dan juga menghindari kemungkinan terjadinya macet pada saat puncak mudik yang diperkirakan pada tanggal 6 sampai 8,” kata Muhadjir saat meninjau Command Center Korlantas Polri di Km 29 tol Jakarta-Cikampek, Kamis (4/4/2024).

Muhadjir meninjau Tol Japek didampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati serta Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri, Brigjen Raden Slamet Santoso. Muhadjir mengingatkan penerapan diskon tarif Tol hanya berlaku hingga Jumat (5/4) pukul 05.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia menjelaskan diskon tarif Tol ini berlaku hingga perjalanan menuju ke Tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah.

“Kebijakan diskon untuk menggunakan jalur Tol sampai Kalikangkung itu akan berlaku sampai besok jam 05.00 pagi, sehingga besok pagi hari terakhir. Artinya namanya tinggal hari ini sampai nanti malam. Sekali lagi saya minta untuk memanfaatkan pemotongan tarif Tol yang berlaku sampai besok pagi sampai jam 05.00 WIB,” terang Muhadjir.

(idn/idn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *