Jakarta

Satria Kusumah Wardana (30), sopir mobil Toyota Harrier, menabrak seorang driver ojol bernama Irwanto (43) hingga tewas di Jl BKR, Kota Bandung. Insiden ini membuat tiga anak Irwanto menjadi yatim piatu.

Dilansir detikJabar, insiden tersebut terjadi pada Sabtu (30/3/2024) dini hari, sekitar pukul 01.20 WIB, di Jalan BKR depan Masjid An-Nur Kecamatan Regol, Kota Bandung. Saat kejadian, Irwanto sedang melaju dari arah timur ke barat dengan sepeda motornya di Jalan BKR.

Tak dinyana, tiba-tiba Irwanto ditabrak mobil yang dikendarai Satria. Korban setelah ditabrak sempat terseret di bawah mobil. Dari dugaan sementara, pengemudi tersebut mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Setelah diperiksa, yang bersangkutan mengemudi tidak wajar sehingga mencelakakan pengendara lain,” kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar, dilansir detikJabar, Minggu (31/3/2024).

Selain itu, polisi sudah berkunjung ke rumah duka. Korban yang diketahui merupakan warga Maleber Utara itu adalah tulang punggung dan meninggalkan 3 anak. Ketiga anaknya kini telah menjadi yatim piatu.

“Setelah kami bertakziah (menjenguk), ternyata korban meninggal tiga orang anak dan sudah tinggalkan oleh istrinya yang meninggal tahun 2019 di Gorontalo,” ujar Eko.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/dhn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *