Jakarta

Kodam Jaya Jayakarta menggelar bazar sembako murah dan membagikan total 250 paket sembako untuk masyarakat. Kegiatan dilakukan di tengah naiknya harga bahan pokok menjelang lebaran 2024.

“Dalam kegiatan ini ada pemberian sembako kepada 250 masyarakat yang kurang mampu. Dari berbagai profesi di antaranya, ada saudara kita dari manusia gerobak, pengamen, manusia badut, manusia silver dan juga lainnya,” kata Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan di Kodam Jaya, Rabu (4/4/2024).

Kegiatan bertajuk ‘Ramadan Berbagi dan Sembako Murah Serentak di DKI Jakarta’ tersebut dilakukan atas kerjasama dengan Kadin DKI Jakarta. Kegiatan dilakukan untuk meringankan beban masyarakat menjelang lebaran.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sembako dan kebutuhan meningkat saat ini harganya sehingga kita memberikan stimulasi kepada masyarakat agar mereka bisa menikmati hari raya Idul fitri dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Hasan, ada juga bazar murah untuk prajurit TNI. Barang-barang yang dijajakan berupa paket sembako yang dijual dengan harga miring. Dia meminta prajurit untuk belanja sesuai kebutuhannya.

“Kepada prajurit yang hadir, silahkan manfaatkan kesempatan ini mendapatkan sembako yang lebih murah dari harga pasaran. Tentunya beli yang sesuai dengan kebutuhan jangan borong dan dijual di tempat lain,” kata dia.

“Sesuai kebutuhan, jangan berlebihan jangan ada upaya lain istilahnya mengambil keuntungan. Ini kita selenggarakan agar kita semua merasakan kebahagiaan pada saat Idul Fitri nanti,” tuturnya.

(wnv/lir)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *