Jakarta

Polisi menyebut sebanyak 3 kendaraan mengalami kecelakaan saat longsor terjadi di KM 64, ruas Tol Bocimi malam tadi. Satu di antara mobil itu terperosok ke dalam longsoran.

Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Fiekry Adi Perdana menjelaskan ada 3 kendaraan yan mengalami kecelakaan malam tadi, satu buah truk dan dua kendaraan keluarga. Dua orang korban yang sebelumnya disebut pengendara Isuzu Panther ternyata adalah pengendara Xenia.

“Kendaraan itu ada tiga, yang pertama longsor itu, yang pertama melintas mobil Panther, saat si Panther di sisi kiri jalan itu pas roboh, pas longsor jadi si Panther yang terkena dampak hanya ban belakang kiri namun sopirnya langsung digas lolos,” kata Fiekry seperti dilansir detikJabar, Kamis (4/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menyusul kemudian, sebuah truk yang membawa muatan pakan ayam yang terguling sesaat sebelum titik longsor.

“Kedua mobil truk pakan ayam, karena cuaca hujan besar disangkanya genangan, dia langsung banting setir ke kiri. Muatan isi, terguling karena muatannya cukup tinggi. Untuk yang masuk ke dalam longsoran itu Xenia, dua orang kondisinya sudah pulih,” jelas Fiekry.

Mobil Xenia tersebut hingga pukul 10.13 WIB masih berada di sekitar area longsor di bawah timbunan tanah. Sejumlah petugas Tol dan kepolisian terlihat berjaga di sekitar lokasi.

Baca selengkapnya di sini

(lir/lir)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *