Jakarta

Pria inisial S dipergoki mencuri bra milik tetangganya di perumahan kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Lantas buat apa S mencuri bra tetangganya itu?

“Pengakuannya dia, dia merasaya ‘saya nggak tahu Pak, tiba-tiba saja saya merasa tertarik’,” kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq saat dihubungi detikcom, Kamis (4/4/2024).

Bambang menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (3/4) kemarin. Awalnya, S yang juga tetangga beda blok dengan korban ini melintas di rumah korban.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

S kemudian melihat bra di jemuran yang dijemur di halaman rumah korban. Dia lalu mengambil bra tersebut dan dipergoki langsung oleh korban.

“Menurut keterangan saksi, pelaku turun dari mobil dan langsung menuju jemuran pakaian yang ditaruh di halaman rumah,” tuturnya.

S lalu mengambul 2 potong bra milik korban. Korban yang melihat pelaku langsung menegurnya.

“Ibu C (korban) menegur pelaku yang sudah mengambil pakaian dalam sambil membuat video dan pelaku langsung mengembalikan pakaian dalam tersebut,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, ketua RW setempat mendatangi rumah korban untuk mencari tahu kronologi kejadian. Pihak korban sendiri belum membuat laporan karena masih merasa trauma.

“Sejauh ini korban belum melapor. Kalau mau melapor, kami siap memfasilitasi,” pungkasnya.

(mea/dhn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *