Jakarta

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor mengapresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang menggelar mudik gratis untuk pekerjanya. Menurutnya, fasilitas mudik gratis dapat membuat hubungan industrial di perusahaan menjadi lebih harmonis.

“Inilah hubungan industrial yang harmonis antara manajemen perusahaan dan pekerjanya. Melalui mudik gratis ini, para pekerja betul-betul merasakan lebih diperhatikan oleh perusahaan, dengan begitu nantinya produktivitas para pekerja menjadi meningkat,” ucap Afriansyah dalam keterangannya, Kamis (4/4/2024).

Hal tersebut disampaikan saat melepas keberangkatan 7 gerbong kereta api untuk mudik 500 pekerja dan keluarganya oleh PT Pama Persada Nusantara. Pelepasan dilakukan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat hari ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menambahkan, fasilitasi mudik gratis pekerja oleh perusahaan dengan menggunakan kereta api dapat memberikan kenyamanan lebih dan dapat mengurangi kemacetan.

“Kenyamanan ini harus kita perhatikan untuk pekerja sehingga mereka betul-betul menikmati bagaimana pulang mudik kumpul dengan keluarga. Selamat sampai kampung halaman,” pungkasnya.

(akn/ega)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *