Jakarta

Lebaran 2024 atau Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah segera tiba. Dalam rangka menyambut perayaan hari besar keagamaan umat Islam ini kamu bisa menggunakan twibbon untuk dibagikan ke media sosial.

Perayaan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah diprakirakan akan jatuh pada tanggal 10 April 2024. Meski begitu tanggal pastinya akan ditetapkan Kemenag melalui sidang isbat pada tanggal 9 April 2024.

Untuk menanti datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, kamu bisa mulai memasang twibbon berupa Kartu Ucapan Idul Fitri 2024 untuk dibagikan di media sosial. Berikut datar twibbon Kartu Ucapan Lebaran 2024:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di bawah ini sederet link download gratis twibbon unik pilihan detikcom yang bisa kamu gunakan untuk memeriahkan peringatan Hari Raya Idul Fitri 2024:

Twibbon Kartu Ucapan Idul Fitri 2024Twibbon Kartu Ucapan Idul Fitri 2024 (Foto: Dok. Detikcom)

Cara Pakai Twibbon Kartu Ucapan Idul Fitri 2024

Jika twibbon pilihanmu sudah diunduh, selanjutnya tinggal memasukkan foto yang kamu inginkan ke dalam twibbon tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Klik salah satu link twibbon yang ingin dipakai dari daftar link download twibbon di atas.
  2. Kemudian, kamu akan diarahkan ke laman Photowall Detikcom. Lalu klik ‘Pilih Desain’, kamu bisa pilih bentuk Square atau Portrait.
  3. Klik ‘Lanjutkan’ untuk pilih foto yang akan digunakan pada twibbon. Kamu akan diarahkan ke laman ‘Atur posisi foto’.
  4. Foto yang dipilih akan muncul di twibbon pilihanmu. Letak foto lalu klik ‘Lanjutkan’. Kemudian untuk download twibbon klik ‘Unduh’.
  5. Twibbon pilihanmu sudah jadi dan akan otomatis tersimpan di galeri.

Kamu juga bisa bagikan twibbon Kartu Ucapan Idul Fitri 2024 pilihanmu di media sosial bersama berbagai macam kata-kata dengan ucapan Selamat Lebaran 2024 atau Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Ayo tunjukkan partisipasi kamu di peringatan Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan twibbon favoritmu! Jangan lupa gunakan hastag atau tagar #RayakanSetiapDetik ya!

Sebagai tambahan informasi, detikcom juga memiliki fitur baru AI bernama “Swap AI.” Fitur ini menyediakan cara mudah untuk menukar wajah dalam bentuk foto. Fitur ini memungkinkan mengganti wajah seseorang dalam foto wajah orang atau karakter lain. Ideal untuk hiburan, membuat meme, atau mengedit foto dan video yang kreatif, prosesnya mudah.

Bagaimana cara menggunakannya? ⁠Caranya mudah, cukup unggah foto yang menampilkan wajah, lalu unggah gambar kedua dengan wajah yang ingin kamu tukar. Klik tombol “Swap Wajah”, dan alat ini dengan cepat menghasilkan hasil pertukaran wajah yang mulus dan berkualitas tinggi. ⁠Berikut landing page fitur Swap AI: https://bingkai.id/faceswap/idul-fitri-1445H/

(wia/imk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *