Jakarta

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar buka puasa bersama para pengurus harian di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Pada kegiatan ini, dilakukan juga santunan kepada para anak yatim.

Dalam sambutannya, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta para kader untuk berdoa agar segala urusan, khususnya perjuangan mengembalikan suara PPP yang hilang di Mahkamah Konstitusi (MK) dimudahkan.

“Saya memohon agar kiranya kita berdoa dan mengetuk pintu langit, ada mukjizat atas doa kita. Sehingga hasilnya dimudahkan dan akhirnya diijabah apa yang sedang diperjuangkan di MK,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Kamis (4/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mardiono mengaku masih terus bekerja keras bersama seluruh elemen untuk memperjuangkan PPP agar lolos ambang batas atau parliamentary threshold.

“Saya terus bekerja keras bersama seluruh elemen tanpa menghitung waktu untuk mengembalikan suara PPP yang hilang. Karena hal tersebut adalah amanat kedaulatan rakyat dan umat yang diberikan kepada PPP, sehingga harus diperjuangkan. Semoga Allah memudahkan dan meridai perjuangan kita,” paparnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) juga menyampaikan permohonan maaf menjelang hari raya Idulfitri.

“Saya menyampaikan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan buka puasa bersama kali ini dihadiri oleh puluhan para pengurus harian sekaligus mengundang anak yatim untuk berdoa bersama.

(prf/ega)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *