Jakarta

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka memiliki cara untuk mendukung produk lokal. Salah satu yang dilakukan Gibran adalah ikut membeli dan mempromosikan produk lokal.

Salah satunya dilakukan Gibran dalam bidang industri fashion lokal. Gibran mengatakan saat ini produk lokal telah mampu bersaing baik dalam kualitas maupun gaya yang ditampilkan.

“Brand lokal sekarang itu keren-keren, tidak seperti 5-10 tahun lalu. Nyaman, berkualitas dan tentu ngak kalah keren,” ungkap Gibran, dalam keterangannya, Jumat (5/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gibran juga diketahui sebelumnya turut membantu industri lokal melalui akun media sosialnya, salah satunya yakni melakukan siaran langsung bersama Aerostreet. Gibran juga turut memperkenalkan sebuah proyek kolaborasi spesial, berupa pesanan pribadinya sejumlah 10.000 kaos yang mengusung desain menarik.

Hal ini disebut sebagai salah satu bagian dari komitmen Gibran mendorong dan memajukan brand lokal. Kehadiran Gibran diketahui tidak hanya meningkatkan daya tarik produk, tetapi juga secara signifikan mempercepat laju penjualan tak terkecuali produk Aerostreet.

Pada kesempatan tersebut, Gibran juga turut mengajak masyarakat untuk terus mendukung produk-produk lokal.

“Untuk teman-teman yang mudik mungkin lewat jalur darat, laut, dan udara selalu jaga kondisi kesehatan. Dan nanti pas lebaran, pakai baju baru ala lokal,” ujar Gibran.

(dwia/dwia)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *