Jakarta

Pemuda inisial IM ditangkap usai membakar warung di Kembangan, Jakarta Barat karena kesal tak dikasih mengutang. IM ditangkap saat hendak kabur ke Ciledug.

“Pelaku berhasil diamankan kurang dari 1×24 jam di daerah Ciledug, Tangerang di mana pelaku hendak akan melarikan diri ke rumah kerabatnya,” ujar Kapolsek Kembangan Kompol, Billy Gustiano Barman di Polsek Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2024).

Aksi pekalu itu terjadi Kamis (4/4) dini hari. Pelaku awalnya hendak mengutang sebungkus roko di warung tersebut. Namun penjaga warung tak mengizinkan hingga akhirnya terjadi cekcok.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pelaku kemudian mengambil botol berisi bensin di warung tersebut dan melemparnya. Pelaku kemudian membakar tisu yang sudah dibawa dari rumah kemudian dilempar ke warung yang sudah berceceran bensin.

“Dia sudah berencana. Makanya yang tadi saya sampaikan, dia sudah berencana. Bawa tisu itu dari rumah. Kalau misalkan ditolak utangnya itu untuk berutang rokok itu, makanya dia akan membakar,” jelasnya.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku. Polisi menyita barang bukti seperti tisu hingga pemantik api yang menyebabkan kebakaran.

“Kita amankan ke Polsek Kembangan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

(idn/idn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *