Jakarta

Ditipidnarkoba Bareskrim Polri menggerebek pabrik ekstasi rumahan milik Fredy Pratama di Sunter, Jakarta Utara (Jakut). Dua lantai rumah ini dipenuhi dengan bahan dan alat pembuat sabu ataupun ekstasi.

Dalam foto yang diterima detikcom, Jumat (5/4/2024), pabrik ekstasi rumahan berwarna putih itu berada di perumahan kompleks. Pada ruang tamu dan ruang TV berisi peralatan pembuat sabu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dittipidnarkoba Bareskrim Polri menggerebek pabrik ekstasi rumahan milik Fredy Pratama di Sunter, Jakut (dok. Ist)Foto: Dittipidnarkoba Bareskrim Polri menggerebek pabrik ekstasi rumahan milik Fredy Pratama di Sunter, Jakut (dok. Ist)

Lalu, di lantai 2 terdapat tiga kamar dan sofa yang isinya hanya bahan-bahan serta peralatan ekstasi. Terlihat juga ada beberapa drum besar di bagian teras dalam rumah dan dapur.

Sebelumnya, Ditipidnarkoba Bareskrim Polri menggerebek pabrik ekstasi rumahan milik Fredy Pratama di Sunter, Jakarta Utara (Jakut). Dalam penggerebekan, enam tersangka ditangkap.

“Alhamdulillah benar kami kembali mengungkap Pabrik Rumahan Narkoba di Sunter, Jakarta Utara,” ujar Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa kepada wartawan, Jumat (5/4).

Dari Clandestine Lab ini berhasil juga diamankan ribuan butir ekstasi. Mukti menyebut pabrik ini dikendalikan langsung oleh Fredy Pratama.

(azh/imk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *