Jakarta

Polsek Pondok Aren mengamankan tiga orang pelajar di Jalan Boulevard Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel). Ketiga pelajar itu ditangkap polisi karena konvoi motor sambil membakar petasan.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodik menyebut peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, Jumat (5/4/2024). Awalnya, polisi mendapat laporan dari warga ada segerombolan pelajar melakukan konvoi dan mengganggu ketertiban karena membakar petasan.

“Atas dasar laporan tersebut unit reskrim Polsek Pondok Aren melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut,” kata Bambang dalam keterangannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah dicek, tepatnya di depan gedung Titan, polisi melihat segerombolan pelajar yang sedang melakukan konvoi. Saat itu, polisi berhasil mengamankan tiga pelajar tersebut.

“Dan menemukan barang bukti 1 (satu) buah petasan bekas pakai yang dipegang oleh salah satu pelajar. Kemudian ketiga orang tersebut dibawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan pembinaan,” ucapnya.

Adapun ketiga pelajar yang diamankan itu berinisial MWM (14), HA (13), dan SP (14). Ketiganya merupakan pelajar yang masih duduk di bangku SMP.

(fas/fas)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *