Bogor

Tiga pelaku begal bermodal senjata api (senpi) mainan ditangkap polisi usai beraksi di area parkir minimarket di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Aksi ketiga gagal usai korban melakukan perlawanan.

“Ketiga tersangka yang berhasil diamankan (yakni) Ilham, Agam Permana, dan N,” kata Kapolsek Gunungputri AKP Didin Komarudin dalam keterangannya, Jumat (5/4/2024).

Didin mengatakan, peristiwa terjadi pada Kamis (4/4) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Saat kejadian, korban yang berada di halaman parkir sebuah minimarket didatangi tiga pelaku yang menggunakan satu motor.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tiga orang pelaku menggunakan sepeda motor dan datang ke lokasi kejadian. Salah satu pelaku, Agam Permana, menodongkan senjata mainan kepada korban dengan maksud untuk merampas kendaraan korban. Namun upaya pelaku digagalkan setelah korban memberikan perlawanan,” kata Didin.

Pelaku kemudian melarikan diri. Berdasarkan rekaman CCTV dan informasi identitas dari warga, Polisi berhasil mengidentifikasi wajah para pelaku.

Ketiga pelaku kemudian ditangkap di rumahnya masing-masing pada Kamis (4/4) malam.

“Berkat bantuan warga yang mengenali pelaku, ketiga tersangka berhasil diamankan. Ketiga tersangka saat ini telah dibawa ke Polsek Gunung Putri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

(sol/idn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *